Barca Seharusnya Dihukum Penalti dan Kartu Merah!

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Pelatih Real Sociedad, Jagoba Arrasate mengungkapkan kekecewaannya usai dikalahkan Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Copa Del Rey semalam (05/02). Selain harus tumbang 0-2 di Camp Nou, Arrasate juga mempertanyakan keputusan wasit untuk membiarkan pelanggaran yang dilakukan penggawa Barca, Javier Mascherano terhadap striker La Real, Carlos Vela.


Insiden tersebut terjadi di akhir babak pertama, saat Vela yang mendapatkan umpan jauh mampu melesat dan tinggal berhadapan satu lawan satu melawan kiper Jose Pinto. Mascherano yang tertinggal satu langkah di belakang Vela nampak menarik tangan striker asal Meksiko tersebut.

Vela yang mendapatkan gangguan berusaha terus berlari dan melepaskan tembakan, walau hasilnya kurang optimal karena kehilangan keseimbangan. Atas kejadian tersebut, Arrasate menyebut bahwa seharusnya Mascherano diusir keluar lapangan dan Barca dihukum penalti.

"Semua orang melihat apa yang terjadi. Mascherano telah mengganggu Vela, jelas itu seharusnya berbuah kartu merah dan hukuman penalti!" kecam pria 35 tahun ini.

"Namun wasit tidak cukup berani untuk meniup peluit. Tak lama kemudian, ia malah dengan tegas mengusir pemain kami. Segalanya berubah dalam satu menit."

Hanya sekitar satu menit setelah insiden yang menimpa Vela, Barca mampu mencetak gol pertama melalui Sergio Busquets. Hal ini memantik reaksi keras dari bek Txuri-Urdin, Inigo Martinez yang mempertanyakan keputusan Wasit Jose Gonzalez. Malang bagi Martinez, ia akhirnya diusir keluar lapangan karena dianggap melakukan protes yang berlebihan.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar