United Terpuruk, Moyes Takkan Tidur Pulas

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Mungkin berbeda dengan anggapan kebanyakan orang bahwa David Moyes bersantai dengan situasi Manchester United saat ini, ia malah diyakini begitu menderita dan bernafsu memperbaikinya.


Keyakinan itu diutarakan pengamat sepakbola Inggris yang merupakan rekan dekat Moyes, Chris Kamara. Menurut Kamara yang kenal betul karakter pria Skotlandia itu, Moyes takkan bisa tidur hingga problem Setan Merah yang kini terpuruk di posisi ketujuh Premier League, sepenuhnya teratasi.

"David Moyes akan mengalami mimpi buruk, Saya kenal dia dengan sangat baik, ia hidup dan bernafas dengan sepakbola. Orang boleh beranggapan ia tak peduli karena ia mendapat banyak uang - tapi bukan itu masalahnya, uang hanya pemanis," tutur Kamara pada The Daily Star.

Ia menambahkan bahwa hal yang terus mendorong Moyes bertahan adalah hasrat bekerja dengan baik dan meraih sukses. "Ia akan punya determinasi lebih besar dari sebelumnya untuk memperbaiki situasinya - dia takkan tidur enak sekarang," imbuhnya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar