Strootman: Untung Batal Lawan Parma

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Lewat perjuangan keras yang menguras energi, AS Roma menaklukkan sang tamu Napoli 3-2 di semifinal Coppa Italia 2013/14 leg pertama. Menurut gelandang Roma Kevin Strootman, ada untungnya juga laga kontra Parma di Serie A akhir pekan kemarin dibatalkan.


Laga Roma vs Parma dibatalkan karena lapangan Olimpico tergenang air setelah diguyur hujan deras dan mereka dijadwalkan tanding ulang pada 2 atau 9 April mendatang. Menjamu Napoli, Kamis (06/2), Giallorossi seolah memiliki energi ekstra.

Roma unggul dua gol terlebih dahulu melalui Gervinho (13') dan Strootman (32'), tapi skor kembali sama kuat setelah Napoli menyamakan kedudukan lewat own goal kiper Morgan De Sanctis (46') serta finishing Dries Mertens (70'). Kemenangan Roma dipastikan oleh gol kedua Gervinho di menit 88.


"Napoli lawan yang berat. Permainan kami tidak begitu bagus di menit-menit awal. Setelah gol pertama, keadaan berubah. Kami lalu mendapatkan banyak ruang dan permainan kami pun membaik," kata Strootman seperti dilansir Football Italia.

"Mungkin rahasianya adalah karena kami tak bermain akhir pekan kemarin, jadi kami memiliki banyak energi hari ini," imbuhnya.

Leg kedua dimainkan di San Paolo minggu depan. Namun sebelumnya, Roma harus melakoni derby melawan Lazio akhir pekan ini (09/2) dalam lanjutan kompetisi Serie A.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar