Tertarik Remy, Wenger Siap Sikut Newcastle

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Tampil memikat sejak turut diboyong dalam tur pramusim Manchester United ke Asia Pasifik, karir pemain muda Adnan Januzaj semakin meroket musim ini dan kini menjadi pilihan utama bagi Manajer David Moyes. Kualitas istimewa yang dimiliki oleh pemain 19 tahun ini telah membuat banyak pengamat terpukau, ia diyakini akan menjadi bintang besar di masa yang akan datang.


Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu manajer paling senior di Inggris, Harry Redknapp. Pria yang kini menangani QPR ini mengungkapkan kekagumannya secara terbuka terhadap Januzaj.

"Anak muda itu, Januzaj, benar-benar pemain yang luar biasa! Dia sungguh istimewa dan akan menjadi pemain besar," puji pria 66 tahun ini.

"Ia bisa menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah United."

Pemain kelahiran Brussels ini mampu konsisten tampil di tim inti The Red Devils pada musim debutnya di tim utama. Sejauh ini ia telah tampil dalam 17 laga dengan total mengemas tiga gol dan tiga assist dalam 17 pertandingan. Laporan terbaru dari Inggris menyebutkan bahwa Arsenal kini tengah menyusun proposal untuk mendapatkan striker yang tengah bermain bersama Newcastle, Loic Remy.

Penyerang pinjaman yang tampil moncer di St James Park dengan 11 gol musim ini itu disebut menjadi target utama Arsene Wenger di musim panas mendatang. The Gunners memang mencanangkan untuk menambah jumlah personil di lini depan, yang musim ini dilanda badai cedera menyusul tumbangnya Nicklas Bendtner dan Theo Walcott.

Magpies sendiri juga tertarik untuk membuat status Remy, yang dimiliki oleh Queens Park Rangers, menjadi permanen. Namun Arsenal difavoritkan untuk mendapatkan jasanya. Pasalnya, Wenger tak akan ragu-ragu menebus pemain berusia 27 tahun itu dengan uang sejumlah 12 juta poundsterling, menurut laporan dari Clubcall.com.

Remy saat ini sedang menjalani hukuman larangan bermain sebanyak tiga kali setelah ia sempat diusir keluar lapangan kala menghadapi Norwich City.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar